SeLaMaT JaLaN unTuK SeLamaNya...

Ketakutan saya menjadi kenyataan. Ramadhan ini saya kembali kehilangan. Bukan...bukan keluarga dekat yang berpulang. Tapi dialah Papi Kosasih, ayahanda dari si kembar sahabat saya tercinta; Maharani-Mahadewi.

Papi, demikian beliau biasa kami sapa, udah seperti ayah kedua utk saya dan para sahabat pelangi lainnya. Itu sebabnya, kami sempat tersentak ketika tepat di hari kemerdekaan RI lalu mendapat kabar bahwa Papi masuk RS. Tapi gak seperti biasa, kali itu kondisi Papi berangsur2 menurun. Hingga akhirnya, tepat pada Senin 22 Agustus jam 16.30 kemarin, saya mendapat kabar dari salah satu sahabat bahwa beliau telah berpulang ke sisi-Nya.

Shock!
Itu perasaan pertama yg terlintas di hati saya. Bukan karena menyadari kepergiannya yg terasa tiba2, tapi justru karena menyadari bahwa ketakutan saya telah berubah menjadi nyata. Untuk yg kesekian kalinya :(

Selamat jalan, Papi. Semoga tenang berada di dekat-Nya. Tapi maaf...krn saya belum merealisasikan 'secuil janji' yg kerap menjadi canda kita tiap kali bertatap muka.

4 comments:

Unknown mengatakan...

Ikut berbela sungkawa ya..semoga amal ibada beliau diterima disisi Tuhan YME,,amiin

eRniTa GaYaTRi mengatakan...

amien YRA
makasih ya bela sungkawanya
& makasih jg udah mampir plus ninggalin jejak di sini :)

Anonim mengatakan...

innalillahi wa innailaihi rojiun.

turut berduka cita ya, semoga almarhum diterima dan dilipatgandakan amal kebaikannya. dilapangkan kuburnya. dan keluarga yg ditinggal bisa ikhlas dan tabah.

eRniTa GaYaTRi mengatakan...

mygoodnessolivia,
amien YRA
makasih ya kunjungan sekaligus doanya :)

Jejak Langkah