BPP (BuTuh PerHaTiaN PaCaR) :p

Sebagai perempuan, ada kalanya saya ingin merasa dibutuhkan. Saya ingin dilindungi. Saya ingin dianggap sebagai harta berharga yg patut utk dijaga. Bukan oleh orang tua saya tentunya, kalau itu sih udah pasti terjadi. Karena tanpa saya minta pun mereka akan dg senang hati menjaga buah hatinya. Yang saya maksud di sini adalah orang yang menjadikan saya sebagai kekasihnya. Orang yang memposisikan saya di dalam hatinya.

Ya, laki2 itu adalah pacar saya. Dia memang perhatian. Jauh lebih perhatian dibanding saya malah. Tapi di luar itu, dia selalu menganggap saya sebagai pribadi yang mandiri. Sosok yang gak membutuhkan perlindungannya lagi, mengingat tanpa bantuannya pun saya bisa melakukan banyak hal sendiri.

Namun dia gak menyadari, bahwa ada kalanya saya ingin 'bergantung'. Saya ingin dimanja. Saya ingin diperhatikan. Saya ingin diutamakan. Dan saya ingin dilindungi olehnya yang seorang laki2. Tapi sepertinya gak mudah utk saya mengungkapkan keinginan ini. Karena bukan gak mungkin, ungkapan keinginan saya malah akan membuatnya merasa disudutkan. Kalau udah begitu, pasti ujung2nya malah berdebat...dan diem2an!! (*ahay, bunciiissss :p)

So, kalau gitu saya harus gimana dong jadinya??

10 comments:

Ayu Welirang mengatakan...

hal yang lumrah dari seorang wanita. kadang, saya juga pengen kayak gitu.. tapi, si pria malah kadang nggak ngerti.. tapi ya mo gimana lagi, daripada kehilangan...

eRniTa GaYaTRi mengatakan...

ahahay, sepertinya mereka emang diciptakan sbg makhluk yg kurang peka ya mba :D

Ayu Welirang mengatakan...

Iya.. Mereka lebih banyak mikir. Kalo kita kan lebih banyak pake perasaan.

Unknown mengatakan...

Duo wanita sedang berbicara ^.^

Kenapa ga minta langsung?? kan pasti di kasih loo :)) Ini ni bagian yang susah di mengerti

aditya mengatakan...

masa sich......

eRniTa GaYaTRi mengatakan...

LoXeT,
ehehe...itulah wanita, terkadang ingin dimengerti walau tanpa mengeluarkan kata2 :))

aditya,
yoi...yoi ;)

Anonim mengatakan...

saran aku ya, kamu ngomong aja terus terang, tapi supaya ga terlalu tengsin ya lewat media surat. eh maksudnya: email or sms. klo lewat surat ntar berabe malunya kalo dibaca ama temen atau keluarganya dia.

you know man. they're careless. ama perasaan kita aja mereka sering luput, apalagi dalam hal menyimpan surat cinta.

ejiyeeeeeh, surat cinta.... hehehe.

eRniTa GaYaTRi mengatakan...

olivia,
ahahaha kayak orang jaman dulu dong ya pake surat cinta segala :p

btw thx ya sarannya. si pacar udah baca postingan ini kok, udah ninggalin jejak jg malah. smoga ngerti deh doi ;)

Anonim mengatakan...

Mmm, ternyata cewek gitu ya
butuh dimanja (terkadang)
tulisan yang bagus
nice lah
;-)

eRniTa GaYaTRi mengatakan...

pelancongnekad,
makasih ya udah mampir...
& begitulah cewek sebenarnya ;)

Jejak Langkah