aBouT MaRriAGe

Hmm, great! Long weekend, dan saya malah kehabisan duit di tengah bulan. Alhasil, it's gonna be a damn bored weekend. Gak kemana2. Di rumah aja. *sigh*

Sampe awal bulan kemarin emang lagi banyak banget orang yang nikahan. Katanya sih bulan bagus. Makanya gak heran kalo tiap wiken saya dapet -setidaknya- 2 sampe 3 undangan nikahan yang harus dihadiri. Well, walo sebenarnya gak terlalu suka datang ke acara nikahan begitu, tapi ya akhirnya terpaksa datang juga. Inget ya...ter-pak-sa. Catet!

Alasannya bukan karena gak enak sama yang ngundang. Atau malah karena pengin makan2 gretongan ya, bukan itu banget. Cuma karena yang nikah itu, kebetulan emang teman2 dekat. Jadi yaaaa, kok ngerasa gak etis aja kalo gak datang. Ntar dianggap somse lagi.

Makanya itu juga yang jadi salah 1 alasan duit saya mendadak abis di tengah bulan gini. Banyak kondangan = banyak nyiapin angpau + ongkos menuju TKP. Hadeeehhh... :(

Lagian juga si Pacar punya alasan tersendiri buat datang ke acara nikahan itu. Dia bilang, "Ini kesempatan buat sekalian nyari konsep buat pernikahan kita nanti." Gitu katanya. Jelas aja jidat saya langsung ngelipet. Saya ngeliatin dia sampe nyureng. Bukan apa2, cuma agak bertanya2 aja sendiri. Kapan dia ngelamar saya ya, sampe udah berani mikirin konsep buat nikah gitu?? >_<

Ngg, bukannya gak senang sih. Tapi seriusan bingung you know. Abisan dia santai aja sih, bikin rencana ini-itu buat nikahan nanti. Trus nyuruh saya mulai memikirkan sekaligus mencatat apa2 aja yang saya mau untuk acara seserahan. Juga nanya, saya mau dikasih mas kawin apa?

Helloooo,,,
Bukannya seharusnya dia ngelamar saya lewat ortu dulu ya, baru ngebahas semua hal itu tadi? Pemali bukan sih, kalo main nyelonong gitu aja?
(well, oke...saya memang agak kolot dalam hal ini. tapi itu karena saya seriusan bingung cuy...)

Pfiuh,,,
Really need some help.
Kira2 ada yg bisa ngejelasin gak ya tentang hal ini? Pemali2 tadi maksud saya.

4 comments:

@srini mengatakan...

;) sabar say, he just dreaming about that beautiful day :)

eRniTa GaYaTRi mengatakan...

iya juga sih ya say, tapi tetep aja jd deg2an sendiri...hehee :p

Anonim mengatakan...

Tanya kapan mau nikahin nya?..kalau gak jelas #udahputusinaja :D

eRniTa GaYaTRi mengatakan...

Have married already *yeayy* ✌

Jejak Langkah