bLoG WaLkiNg YuUuukK...

Udah seminggu ini, saya lagi tergila2 Blog Walking (BW). Bukan karena pengin 'nyari ilmu' dari blogger lain, ato pula karena lg erosi kata2... tp terus terang hal ini saya lakuin sekadar buat ngebunuh waktu di kantor. Soalnya sejak kerjaan kian hari kian menyusut, saya mulai merasa mati gaya. Bayangin aja, hampir 8 jam di kantor...tp waktu yg dipake buat kerja paling cuma 2-4 jam. Bukan karena males ya, tp ya itu td...kerjaannya mulai menyusut. Jadi satu2nya cara yg terpikir buat ngilangin suntuk ya BW itu. Soalnya dengan 'melototin kompi' gitu kan saya tetap terlihat 'kerja', walau sebenarnya sdg diam2 menahan tawa krn membaca tulisan temen2 blogger lain. Hehehe, ups...forgive me Boss :D

Nah, dari hasil BW itu akhirnya saya jadi dpt bbrp referensi blog yg oke deh. Beberapa contohnya yaaa...yg udah saya pajang link-nya ituh :p

So, sekarang saya mau BW lg aaaaahhh. Abis masih bingung mau nulis apaan lagi. Hohoy...

9 comments:

AzHis Jhie mengatakan...

jaNGan lupa mampir ke blogQ yah,,,

^_^

rosanakmami mengatakan...

selamat ber-BW ria, hihi
sama nih, aku juga bingung mau ngerjain apaan, jadinya BW aja dari tadi, ngikngik..

eRniTa GaYaTRi mengatakan...

azhis jhie,
oks d nanti aku mampir ya... ;)

rosanakmami,
hihihi sama bandelnya ya kamyu :D

Unknown mengatakan...

bareng yuuuk....

eRniTa GaYaTRi mengatakan...

siroel,
hayuuukkk kita bareng ;)

Anonim mengatakan...

jangan lupa sempatkan juga BW ke blog orange float :)

eRniTa GaYaTRi mengatakan...

siap Mbak, nanti aku mampir2 lg ke orange float ;)

Billy Koesoemadinata mengatakan...

*ngecek blog gue di list*

ooh.. masih ada.. :P

eRniTa GaYaTRi mengatakan...

haiyah...
masih ada kok Bil, tenang aje :p

Jejak Langkah