ReSoLuSi

Akhir tahun lagi, artinya tinggal hitungan hari aja 2011 akan kita lewati. Dan sebagai gantinya, 2012 pun siap menanti. Kalau udah begitu, semua orang pasti akan sibuk ngebuat resolusi. Gak tau sekadar gaya2an, ato emang bener2 sengaja mau bikin perubahan diri sendiri.

Terus terang ya, kalau saya sendiri sih udah males ah sok2an bikin resolusi gitu. Bukan apa2, soalnya selama ini gak pernah ada yg berhasil. Padahal resolusi yg saya buat juga gak pernah ada yg 'berat' lho. Palingan mentok di... ngurusin badan, ngegedein nominal di rekening, ato gak cari pacar yg mo diajak 'gegilaan bareng'. Itu doang kok. Etapi ternyata susah juga lho merealisasikannya *sigh* :p

Eniwei, gegara yakin gak bisa konsisten buat ngejalanin itu yg akhirnya ngebuat saya jadi males sendiri. Rempong bok, seriusan deh. Walau sebenarnya nih, di lubuk hati saya yg paliiiiing dalam teramat sangat, sy pengin juga lho ikutan bikin resolusi lg. Minimal buat 2012 besok lah. Dan gak susah2 kok resolusinya. Cumaaaaa pengin merit ajah. Bisa gak ya kira2?? Ehehehe... (*Uhm, gak usah dijawab deh pertanyaannya...palingan juga spt biasa, gak konsisten :p)

0 comments:

Jejak Langkah