SeKeLuMiT cERiTa TeNTaNg MaNTan

Saya mulai dengan 1 pernyataan ini : Cowok tuh 'aneh' ya ternyata. Beneran gak bisa diikutin jalan pikirannya.

Bukaaann, ini bukan ngebahas tentang si pacar kok. Hubungan kami saat ini baik2 aja. Walau beberapa kali masih suka timbul 'percikan', but it's ok...gak sampe kebakaran kok. Jadi yah, masih bisa di-handle gitu.

Yg mau saya bahas di sini adalah tentang si mantan. Yup, sekali lagi saya sebut ya...ini soal mantan saya yg udah lamaaa banget 'menghilang'. Ada kali 12 tahunan, secara doi tuh mantan saya pas SMP dulu (*ups :p). Nah, saking lamanya itu, terus terang saya sampe lupa ttg dia. Siapa namanya, gimana mukanya, kayak apa penampilannya. Pokoknya gak bisa didefinisikan deh. Soalnya yg saya inget cuma 1 : dia ngeduain saya dulu, itu sebabnya saya memilih utk ngelepas dia! (*bisa dibayangin gak sih, SMP aja udah berani nikung gitu, player bgt dah ahh...)

Gegara itu juga makanya saya seriusan kaget pas dia tiba2 nongol lagi. Awalnya sih dengan nge-add fb saya, trus tiba2 ngirim sms ke hp & beberapa kali nelp juga. Saya sendiri gak tau dia dapet semua info itu dr mana, secara saya sama sekali gak pernah ngasih langsung ke dia. Cuma, nah ini nih yg lagi2 ngebuat saya gak abis pikir, tiba2 doi ngajak balikan aja kayak dulu!!!

Gila bgt kan tuh? Gak ada angin gak ada hujan, tiba2 kayak begitu. & yg parahnya lagi, omongan saya yg menyatakan bahwa saat ini udah punya pacar pun spt lewat aja gitu di kuping dia. Sama sekali gak didengar, sama sekali gak dipedulikan. Karena ujung2nya dia malah minta no telp si pacar buat 'minta izin' langsung utk balikan sama saya. Malah kalo perlu langsung merit tanpa perlu balikan dulu. Cari mati banget kan itu namanya??? *grrrr*

Terus terang saya bingung ngehadapin cowok model begini. Merasa gak dihargai sama sekali. Alhasil saya jadi males angkat telp kalo di layar tertulis nama dia. Rencana saya utk gak memutus tali silaturahmi spt nya harus ditinjau ulang. Karena kalo gak begitu, lama2 saya bisa stress sepertinya *sigh*

Btw ada yg punya ide gak, kira2 saya harus gimana ya? Bingung euy mikir sendirian, secara si pacar malah cuek2 aja kalo diceritain...

2 comments:

Anonim mengatakan...

hah??
aneh banget laki kayak begitu mah, sumpah.
abis mimpi atau kesambet apaan ya mantan kamu itu?

eRniTa GaYaTRi mengatakan...

nah itu dia, seriusan gak ngerti maksudnya apaan.
seriusan aneh!!! *sigh*

Jejak Langkah