BeNda WaJiB di KaNTor

Seharian ini orang seruangan lagi bermasalah sama AC. Kalo biasanya cuma saya yang heboh ngelilitin pashmina di badan atau kepala, hari ini semua orang ngerasa iri. Pengin ikut2an ngelilitin pasmina juga di badannya. Tapi berhubung gak ada yg bawa selain saya dan si Bu Boss, maka yang lain sibuk gemetaran aja deh di tempatnya masing2. Sambil nyeruput secangkir kopi item & pisang rebus yang tadi pagi dibawa oleh salah seorang teman pastinya. Berasa gak lagi di kantor deh jadinya, tapi lagi di Cibodas dg udara pegunungannya yang segar itu. Hehee :D

Saya akui, saya emang gak kuatan sama AC (*oke, silakan bilang saya norak...). Makanya dari dulu saya paling sering ngerasa tersiksa kalo lagi di kantor. Bukan, bukan karena kerjaan yang sering kali ngebludak. Tapi ya itu tadi, karena harus merelakan diri berada di ruangan AC sepanjang hari. Berasa ditusuk2 bgt tulangnya. Ngiluuuu... :(

Karena ngerti keadaan diri kayak gini, makanya saya gak pernah lupa nyimpen 'benda2 wajib' di laci kantor. Yup, apalagi kalo bukan pashmina, jumper, juga kaos kaki. Dari pada kedinginan trus gak bisa konsen kerja kan, jadi mending diledekin orang sekantor deh :p

4 comments:

d3vy mengatakan...

aku jg ngga tahan dingin, untungnya AC diruangan itu sendiri, jadi bisa dimatiin atau dinaikin suhunya sesuka hati :)

Ayu Welirang mengatakan...

waduhhh.. sedingin apakah AC-nya? :D

Anonim mengatakan...

gw malah pengennya bisa 24 jam diruangan dingin ber-AC. global warming ini bikin gerahnya indonesia makin menggila, apalagi kalo pas mudik ke surabaya. wuah...

-masuk ke kulkas-

eRniTa GaYaTRi mengatakan...

devy,
wuah...enak bener kalo bisa ngatur AC sesuka hati gitu, iriii :(

ayu,
dinginnya puollll :D

olivia,
kalo di Surabaya iya, pastinya nyari tempat dingin...secara di sana kan mataharinya ada 2 :p

Jejak Langkah