SuRaT CiNTa bUaT PaCaR...

Pacar,
terima kasih atas semua sayang yang selalu terbilang. Terima kasih untuk cinta yang selalu terkata. Dan terima kasih untuk rasa yang selalu ada di dalam dada.

Aku tahu, gak pernah mudah untukmu 'menaklukkan' aku. Dengan ego yang lebih sering menjadi yang utama, kesabaranmu pasti seperti selalu diuji coba. Lagi, dan lagi...dan lagi. 

Namun rasanya, seperti telah menjadi kebiasaan, maaf darimu selalu berhasil aku dapatkan. Walau terkadang harus lebih sering berusaha, nyatanya kata itu selalu ada. Terucap dengan nyata dari celah bibirmu di sana.

Kamu tahu, Pacar?
Waktu kita bersama memang belum lama, tapi aku gak pernah menganggapnya terbuang sia-sia. Karena setiap detik yang kulalui bersamamu, gak pernah lagi membuatku meragu seperti dulu. Bahkan setiap kenangan yang tercipta dengan kamu di dalamnya, selalu menempel erat di dalam ruang ingat. Seolah enggan berlalu walau direnggut paksa oleh sang waktu.

Jadi, di hari valentine ini, yang kata orang adalah hari kasih sayang, aku ingin menyampaikan isi hatiku sendiri. 
"Aku sayang kamu, Pacar. Kini, dan mudah-mudahan sampai masa depanku nanti." ^_^

3 comments:

aditya mengatakan...

I Love You Pacar......^-^

d3vy mengatakan...

prikiiewww....

Unknown mengatakan...

Asikkkkk.. Luar biasa

Jejak Langkah