My B'DaY

Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan oleh Yang Maha Kuasa untuk merasakan pertambahan usia lagi. Bukan senang2 yg saya dapat di umur yg baru ini, tapi terus terang menjadi lebih berhati2. Karena saya tahu, masih banyak perubahan yg harus saya lakukan untuk memperbaiki diri sendiri.

Bersyukur, itu udah pasti. Secara Dia telah memberikan banyak arti untuk hidup saya ini. Ditambah lagi, banyak hal yg gak pernah saya duga nyatanya saya dapatkan juga. Termasuk si pacar yg dg setia menemani saya menghitung detik2 pertambahan usia. Juga keluarga yg selalu ada di saat saya membutuhkannya.

Intinya, mulai saat ini saya ingin belajar utk gak selalu meminta. Tapi saya akan mulai menerima apa yg Dia berikan utk saya. Karena apapun bentuknya, saya tahu bahwa itulah yg terbaik yg menjadi pilihan-Nya ^_^

2 comments:

Anonim mengatakan...

gw bilang 'aamiin' aja ya buat doa-doanya :)

eRniTa GaYaTRi mengatakan...

ahahay, thanks a lot ya buat bantuan 'aamiin'-nya :D

Jejak Langkah