SeLinGKuh GaK buTuH

Oke, saya akui bahwa saya memang seorang pembosan.Orang yang gampang banget ngerasa bosan & jenuh dengan apapun yang saya lakuin. Gegara ini juga makanya saya, terus terang, terpaksa mikir berkali2 buat ngejalanin suatu hubungan. Bukan apa2, soalnya yang namanya ngejaga komitmen itu kan berat banget cuy. Gak usah deh mikirin komitmen dalam rumah tangga, di dalam hubungan pacaran aja beratnya terasa.

That's why saya agak berhati2 ngejaga perasaan sekarang ini. Saya berusaha banget supaya gak pernah ngerasa suntuk, apalagi bosan beraaattt ngejalanin hubungan dengan si pacar. Walau sebenarnya nih, kalau mau jujur sejujur-jujurnya, rasa bosan itu mulai muncul di hati saya. Tapi ya itu tadi, saya lagi berusaha keras buat ngejaga supaya perasaan ini gak berkembang pesat memenuhi hati, apalagi pikiran, saya.

Sebagai perempuan, saya senang banget curhat. Gak ke semua orang sih, cuma ke orang2 tertentu aja. Dan tau gak, saya agak nyesal karena ngerasa 'salah' mencari tempat curhat sepertinya. Karena begitu mendengar keluhan saya ini, salah seorang teman malah nyaranin buat saya selingkuh aja. Yoi benar banget: se-ling-kuh!!

Alasannya sih simple. Dia bilang dengan adanya 'selingan' itu, minimal rasa bosan kita bisa sedikit berkurang. Yah untung2 kalo abis itu bisa langsung ngerasa fun lagi sama si pacar. Tapi kalopun gak, ya minimal bisa sedikit munculin adrenalin deh. Dengan begitu kan bisa sedikit lebih rileks trus jadi semangat lagi tuh memandang hidup.

Pfiuh.

Seriusan saya bingung. Bukan ngerasa sok suci apalagi sok setia yah, tapi kok ya saya agak gak sreg aja gitu dengan sarannya itu. Hmm, yg jadi pikiran saya gini. Beneran gak tuh cara itu bisa bikin hubungan saya dan pacar jadi 'enak' lagi? Kalau ternyata saya malah seriusan kepincut sama selingkuhan saya gimana, apa gak makin bikin ribet tuh ceritanya?

Hadooohhh, saya makin bingung ini jadinya. Really need some help sepertinya. Kira2 saya harus ngapain lagi ya supaya bisa ngilangin kejenuhan dalam pacaran kali ini??? :(

3 comments:

Unknown mengatakan...

makan es krim yang banyak aja,he he he

d3vy mengatakan...

coba jalan2 dulu... refreshing gituh :)

eRniTa GaYaTRi mengatakan...

Juli & d2vy : good idea, thanks anyway :D

Jejak Langkah